HP Samsung dengan NFC terbaru 2020

7 HP Samsung dengan NFC Terbaru 2020
Telset



Telset.id – Near Field Communication (NFC) menjadi salah satu fitur yang kini begitu dipertimbangkan oleh konsumen kala ingin membeli sebuah smartphone. Oleh sebab itu, sekarang tim Telset.id akan membagikan rekomendasi HP Samsung dengan NFC terbaru 2020.

Fitur NFC memiliki beragam kegunaan. Misalnya saja, untuk mengirim data, melakukan pembayaran, juga untuk top-up atau memeriksa saldo yang ada di uang elektronik.

Melihat fiturnya yang kian berguna, jelas saja banyak konsumen mencari smartphone yang sudah memiliki fitur NFC.

Berikut ini, kami telah merangkum daftar HP Samsung dengan NFC terbaru 2020 yang bisa Anda lirik. Mulai dari kelas menengah hingga yang high-end. Penasaran ada apa saja? Yuk simak daftar selengkapnya!


Sudah banyak lini Samsung A series yang mengemban fitur NFC. Salah satunya yang dapat Anda temui di seri Galaxy A71.

Selain memiliki fitur NFC, Samsung Galaxy A71 juga mengadopsi desain layar Infinity O. Pada layar ini terdapat “lubang” kamera alias punch hole yang menjadi rumah bagi kamera depan beresolusi 32 MP.

{Baca Juga: Review Samsung Galaxy A71: Ada Harga, Ada Performa!}

Anda juga akan disuguhi chipset Qualcomm Snapdragon 730G, yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Untuk urusan fotografi, ponsel ini memiliki setup empat kamera. Pada kamera utamanya mengandalkan lensa 64 MP, sementara tiga kamera lainnya terdiri dari ultra wide 12 MP, makro 5 MP, dan depth sensor 5 MP.


Saat pertama kali diluncurkan, HP Samsung dengan NFC ini dilego dengan harga Rp 6 jutaan.


Selanjutnya ada seri Galaxy A51 yang menjadi rekomendasi ponsel pintar Samsung dengan fitur NFC. Smartphone ini merupakan suksesor dari Samsung Galaxy A50s.

Secara spesifikasi, Samsung Galaxy A51 punya teknologi yang cukup mumpuni. Smartphone ini menawarkan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,5 inci dengan resolusi maksimal Full HD.

Pada sektor dapur pacunya, Galaxy A51 ditenagai SoC Exynos 9611 yang akan digabungkan dengan RAM hingga 8GB dan memori internal hingga 128GB. Tersedia slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 512 GB.

Smartphone tersebut memiliki keunikan dari desain kamera belakang. Mengusung setup quad-camera, keempat kameranya berjajar membentuk huruf “L”. Empat kamera ini terdiri dari kamera utama 48MP, 12MP ultra-wide, 5MP depthsensor, dan 5MP makro.

Kini, Samsung Galaxy A51 resmi tersedia di toko online dan offline dengan harga Rp 4,3 jutaan.

HP Samsung dengan Fitur NFC Selanjutnya >>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB