Samsung galaxy A10s [2/32GB]

SAMSUNG Galaxy A10s [2/32GB]


Samsung Galaxy A10s menghadirkan Anda smartphone terbaru yang dilengkapi dengan performa yang ditingkatkan dan kamera mengagumkan untuk Anda gunakan. Smartphone ini memiliki layar penuh dengan bezel ultra tipis untuk kenyamanan melihat konten lebih. Anda juga dapat bermain game ataupun menikmati berbagai aplikasi menarik dengan nyaman berkat prosesor canggih memumpuni yang dimiliki. Untuk kenyamanan bermain lebih, smartphone ini memiliki kapasitas baterai besar yang dapat bertahan seharian. Bagi Anda yang suka berfoto, Anda dapat mengandalkan kamera 13MP + 2MP serta 8MP kamera depan.



Big Screen for Big Experiences
Samsung Galaxy A10s hadir dengan kemegahan layar Invinity V-Display 6.2” HD+ yang dapat memberikan Anda tampilan layar lebih lebar dan luas. Smartphone ini memiliki bezel yang tipis pada bagian ujung smartphone yang membuat tampilan layar lebih lebar tanpa memperbesar ukuran smartphone. Selain desain layar berteknologi TFT megah yang dimiliki, smartphone ini juga dilengkapi dengan face unlock, untuk memudahkan Anda membuka smartphone dengan cepat.


Dual Camera to Capture the Moment
Anda dapat menangkap momen berharga dengan sempurna hanya dengan kamera canggih pada Samsung Galaxy A10s. Smartphone ini dilengkapi dengan kamera utama 13MP + 2MP, ditambah dengan kamera depan 8MP F2.0 untuk Anda yang gemar melakukan swafoto. Kamera utama 13 MP/F1.9 cocok untuk menangkap momen pada suasana yang gelap ataupun kurang cahaya. 2MP Depth Cameranya menghadirkan fokus yang jauh lebih nyata pada apapun yang Anda potret. Kamera depannya memiliki fitur blur, dimana latar belakang saat Anda berfoto akan memburam menjadikan Anda sebagai fokus utamanya.


Power Your Day Longer
Hadir dengan cara pandang yang jauh ke depan, Samsung A10s dipersenjatai menggunakan baterai dengan kapasitas 4000 mAh. Ditambah dengan tampilan infinity yang dominan, memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang kuat dan stabil. Dengan kapasitas besar yang dimilikinya, perangkat ini akan menemani Anda dalam beragam kegiatan, bahkan untuk memenuhi hobi bermain game favorit. Anda tidak perlu khawatir mencari saklar listrik saat bermain game, nikmati setiap pertarungan yang seru dengan kapasitas baterai yang tahan lama.


Protection at Your Fingertip
Perangkat yang diproduksi khusus untuk tangan Anda, terbuat dari material berkualitas dengan finishing glossy yang menambah kesan mewah. Grip yang tepat dan nyaman, ditambah dengan sistem keamanan ekstra khusus untuk Anda, dalam menjaga data privasi Anda, Samsung menyematkan fitur deteksi wajah dan pemindai jari untuk membuka perangkat smartphone Anda. Selain itu, UI Core disematkan untuk membebaskan Anda dari distraksi saat mengaplikasikan smartphone ini, contohnya fitur night mode yang memanjakan mata untuk istirahat malam yang berkualitas.

Komentar

  1. Harga Rp 1,589,000/pcs untuk pembelian 1-2 pcs, harga normal berlaku untuk pembelian diluar jumlah yang ditentukan, Maksimum 1x pembelian dengan harga promo
    JD Poin Potensial mendapatkan 199 poin

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB