Huawei P30 Lite [6/128GB] - Peacock Blue

Huawei P30 Lite [6/128GB] - Peacock Blue


Huawei P30 Lite menghadirkan Anda teknologi canggih dengan Leica kamera dan prosesor cepat. Smartphone ini memiliki 3 kamera belakang berbeda yaitu Lensa Sudut Lebar, Lensa Sudut Ultra Lebar, dan Lensa Bokeh yang dapat Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan Anda. Sementara untuk kamera depan, Anda dapat merasakan fokus yang tetap dengan berbagai mode pemotretan untuk berbagai kebutuhan swafoto Anda. Didukung dengan layar luas dan canggih yang dimiliki, layar dewdrop ini dapat menampilkan tampilan yang lebih nyata dengan warna yang lebih kaya. Anda juga dapat merasakan performa cepat tak tertandingi untuk berbagai kebutuhan Anda.


Ultra-wide Triple Camera
Smartphone ini dilengkapi dengan kamera canggih yang dapat membantu Anda menangkap berbagai momen berharga Anda seperti layaknya seorang profesional. Huawei P30 lite memiliki kamera belakang 24 MP, 8MP, dan 2MP yang dapat Anda sesuaikan dengan berbagai kebutuhan Anda. Dengan Lensa Sudut Ultra Lebar 120 derajat yang dimiliki, Anda dapat menangkap gambar dengan lebih luas dan lebar tanpa Anda sedikitpun detil yang tertinggal. Sementara untuk kamera depannya sendiri, terdapat 32 MP dengan berbagai mode pemotretan yang dapat Anda gunakan untuk menikmati hasil swafoto yang lebih menarik.



Dewdrop Display
Anda dapat menikmati layar lebar mengagumkan dengan layar dewdrop pada Huawei P30. Smartphone ini memiliki layar FHD 6,15 inci dengan resolusi layar FHD 2312 x 1080 piksel untuk berbagai tampilan yang lebih nyata dan jernih. Anda dapat merasakan desain kaca melengkung 3D yang ramping yang dapat memberikan Anda kenyamanan ekstra saat mengenggam smartphone ini meskipun menggunakan satu tangan. Selain itu, layar pada smartphone ini juga telah tersertifikasi Rheinland Eye Comfort sehingga Anda dapat nyaman melihat layar tanpa perlu khawatir mata Anda akan cepat lelah atau sakit saat penggunaan lama.



Greater Performance
Anda dapat merasakan performa canggih pada Huawei P30 Lite yang dapat Anda gunakan untuk menunjang berbagai kebutuhan Anda. Smartphone ini memiliki teknologi pemrosesan grafis revolusioner dengan GPU TURBO 2.0 yang dapat meningkatkan kinerja untuk pengalaman bermain game yang lebih cepat, lancar, dan kuat tanpa hambatan. Selain itu, smartphone ini memiliki teknologi HiVision yang ditenagai AI dari Huawei untuk membantu Anda mengidentifikasi informasi mengenai benda sekitar Anda dengan mudah. Anda juga dapat melakukan penterjemahan dengan cepat serta memindai barang dan menemukannya secara online.

Detail
- Ukuran Layar: 6,15 inci
- Warna Layar: 16,7 juta warna, saturasi warna (NTSC): 96% (typical value)
- Tipe Layar: TFT LCD (IPS)
- Lapisan Anti-Fingerprint (Pelapis Oleophobic): didukung
- Teknologi Laminasi Layar: Terlaminasi sepenuhnya
- Resolusi: FHD 2312 x 1080 piksel
- Screen Pixel Density: 415 PPI
- Touch Screen: Multi-touch, mendukung hingga 10 titik kontak selama sentuhan
- Material Kaca: kaca Aluminosilicate
- Cahaya Latar Tombol: tidak didukung
- Rasio Body-ke-layar: 90%
- Sistem operasi: Android 9
- Memori: 6 GB RAM + 128 GB ROM
- Kamera Belakang: Kamera tiga lensa: 24 MP (Lensa Sudut Lebar, aperture f/1.8) + 8 MP (Lensa Sudut Ultra Lebar) + 2 MP (Lensa Bokeh), mendukung autofocus.
- Sensor Kamera Belakang: BSI
- Mode Pemotretan Kamera Belakang: Lensa sudut lebar, Night, Portrait, Pro, Slow-mo, Panorama, Light painting, HDR, Time-Lapse, 3D Panorama, Stickers, Documents, Ultra snapshot, Capture smiles, Audio control, Timer.
- Perekaman video: mendukung perekaman video 1080P. EIS didukung
- Mode Zoom Kamera Belakang: digital zoom
- Resolusi Foto Kamera Belakang: 5632 x 4224 piksel
- Resolusi Video Kamera Belakang: 1920 x 1080 piksel
- Kamera Depan: Kamera tunggal: 32 MP, aperture f/2.0, mendukung panjang fokus yang tetap.
- Sensor Kamera Depan: BSI
- Mode pemotretan Kamera Depan: Portrait, Panorama, AR lens, Time-Lapse, Filter, 3D Panorama, Stickers, Capture smiles, Mirror reflection, Audio control, Timer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB