Patra Land wilayah Pertamina Bekasi

Komentar

  1. Sticky header logo
    ID
    Patra Land Urbano – The First Apartment with TOD Concept in Bekasi
    Menerima Penghargaan di Ajang Indonesia Property & Bank Award 2018
    Majalah Indonesia Property & Bank bekerjasama dengan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) kembali menggelar acara bergengsi, yaitu “Indonesia Property & Bank Award 2018 (IPBA)” di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta (21/11). Kali ini, merupakan ke-13 kalinya acara serupa digelar sejak tahun 2005 dan menjadi salah satu pelopor penghargaan di industri properti, perbankan dan produk pendukung lainnya.

    PT Patra Jasa melalui salah satu lini bisnisnya Patra Land mendapatkan penghargaan sebagai “The First Apartment with TOD Concept in Bekasi” untuk produk Patra Land Urbano Apartment, dalam kategori Developer, Superblock, Apartment & Office Tower. Penghargaan ini diterima langsung oleh PJ Direktur Utama PT Patra Jasa – Bapak Hari Tjahya Wibowo.

    Acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh Majalah Property & Bank ini memberikan penghargaan bagi Perusahaan Properti, pelaku bisnis properti dan Perbankan Nasional yang memiliki kinerja maupun pencapaian yang baik di tahun 2018. Menginjak pelaksanaan di tahun ke-13 ini, acara IPBA menjadi salah satu barometer bagi stakeholder dalam melihat kinerja seluruh pelaku bisnis tersebut. Sebanyak sekitar 63 penghargaan diberikan kepada mereka yang berprestasi, mulai dari tokoh, developer, proyek properti dari berbagai kategori, perbankan, pejabat daerah serta sejumlah bahan bangunan.

    Dengan diterimanya anugerah penghargaan ini, membuktikan bahwa PT Patra Jasa mampu memperlihatkan kepiawaiannya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia sekaligus juga turut menggerakan perekonomian negeri yang kita cintai ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB