Rumors Pensiun Dari NotoGP, Ayah Rossi Soroti Tim Yamaha.

Rumor Pensiun Valentino Rossi dari MotoGP, Ayah Rossi Soroti Tim Yamaha Rumor Pensiun Valentino Rossi dari MotoGP, Ayah Rossi Soroti Tim Yamaha
TRIBUNNEWS.COM - Beredar kabar tentang pembalap Yamaha Monster Energy, Valentino Rossi yang akan pensiun dari MotoGP. Di usianya yang tidak lagi muda, yakni 40 tahun, Valentino Rossi memasuki babak akhir dengan Yamaha. Seperti yang dikatakan bos tim Yamaha, Lin Jarvis, waktu perpisahan sudah dekat dan kami sedang mempersiapkan itu, dilansir Tribunnews dari GP-Inside.com.
Valentino Rossi Valentino Rossi (zimbio.com) "Dengan segala hormat, saya pikir masa depan Yamaha di MotoGP tidak lagi tergantung pada Valentino Rossi," ucap Lin Jarvis. Lin Jarvis berharap dipenghujung waktu Rossi bersama Yamaha berakhir tanpa permasalahan dan pertikaian. "Akan ada keputusan bersama. Saya kira, Valentino Rossi sendirilah yang merasakan bahwa dirinya tidak lagi kompetitif," lanjut Lin. Terlepas dari hal itu, Lin Jarvis masih menginginkan kerjasama dengan Valentino Rossi di luar jalur. "Kami ingin bekerja dengannya di luar jalur dan mendukung akademinya. Dia memiliki proyek yang menarik dan saya tidak melihat alasan bagi kami untuk tidak melanjutkan kolaborasi. Masa depan akan menentukan," papar Lin Jarvis. Valentino Rossi terseok-seok di FP1 MotoGP Belanda 2019, tapi faktanya punya kans besar jadi juara Valentino Rossi terseok-seok di FP1 MotoGP Belanda 2019, tapi faktanya punya kans besar jadi juara (MotoGP) Di sisi lain, ayah Valentino Rossi, Graziano Rossi masih tetap percaya dengan motivasi yang dipegang anaknya. "Vale tidak peduli dengan rumor ini, karena, seperti biasa, dia tidak membaca apa pun tentang dirinya sendiri." "Dia dalam kondisi fisik yang hebat dan saya bukan satu-satunya orang yang memperhatikannya. Semua orang disekitarnya mengucapkan kalimat yang sama," kata Graziano Rossi dalam pemberitaan Gazetta Sportiva. "Mungkin dia khawatir, ya, karena akhir-akhir ini di amenemui masalah," lanjut Graziano.
Graziano Rossi Valentino Rossi Graziano Rossi Valentino Rossi (VISOR DOWN) Lebih lanjutnya, Graziano menyoroti tim Yamaha terkait pengembangan motor M1 yang digunakan Valentino Rossi. "Saya mengacu pada pengembangan sepeda motor yang sangat rumit." "Ini bukan misteri, semua orang tahu bahwa Yamaha saat ini adalah motor paling lambat di jalurnya, dalam hal kecepatan dan akselerasi." "Kuncinya adalah untuk memulihkan apa yang hilang dalam garis lurus," papar Graziano. Graziano Rossi percaya anaknya dapat kembali naik podium di MotoGP seri selanjutnya. "Saya yakin Vale (Valentino Rossi-red) akan kembali berjuang untuk meraih podium di MotoGP seri selanjutnya." Sebelumnya, Valentino Rossi sempat mengeluhkan performa motornya M1 dibanding tahun lalu. "Saya 20 detik lebih lambat dari tahun lalu. Ada yang salah, saya tidak bisa melakukannya dengan motor saat ini. Saya tidak tahu apa penyebabnya," ungkap Vale.
Tahun ini, tunggangan Vale menggunakan pengaturan yang sangat berbeda dari tahun sebelumnya di tahun 2018. Berbeda dengan Vinales dan Quartararo yang semakin membaik. Sedangkan terkait rumor pensiunnya dari MotoGP, Valentino Rossi mengatakan, dirinya sendirilah yang dapat merasakannya. "Saya akan tahu kapan saya tidak ingin balapan lagi. Itu tergantung hasilnya. Jika kita tidak bisa menyelesaikan masalah kita, maka selanjutnya akan menjadi masalah," tutur pembalap bernomor 46 itu. Berikut klasemen sementara MotoGP 2019: Pos. Pembalap Motor Negara Poin 1 Marc MARQUEZ Honda SPA 185 2 Andrea DOVIZIOSO Ducati ITA 127 3 Danilo PETRUCCI Ducati ITA 121 4 Alex RINS Suzuki SPA 101 5 Maverick VIÑALES Yamaha SPA 85 6 Valentino ROSSI Yamaha ITA 80 7 Jack MILLER Ducati AUS 70 8 Fabio QUARTARARO Yamaha FRA 67 9 Cal CRUTCHLOW Honda GBR 67 10 Pol ESPARGARO KTM SPA 56 11 Franco MORBIDELLI Yamaha ITA 52 12 Takaaki NAKAGAMI Honda JPN 50 13 Joan MIR Suzuki SPA 39 14 Aleix ESPARGARO Aprilia SPA 31 15 Andrea IANNONE Aprilia ITA 21 16 Jorge LORENZO Honda SPA 19 17 Johann ZARCO KTM FRA 16 18 Miguel OLIVEIRA KTM POR 15 19 Tito RABAT Ducati SPA 14 20 Stefan BRADL Honda GER 12 21 Francesco BAGNAIA Ducati ITA 11 22 M PIRRO Ducati ITA 9 23 S Guintoli Suzuki FRA 3 24 Hafizh SYAHRIN KTM MAL 3 25 Karel ABRAHAM Ducati CZE 3 26 Bradley SMITH Aprilia GBR Jadwal MotoGP 2019 Selanjutnya 04 Agustus 2019 - Sirkuit Brno, Republik Cheko 11 Agustus 2019 - Sirkuit Red Bull Ring Austria 25 Agustus 2019 - Sirkuit Silverstone Britania 15 September 2019 - Sirkuit San Marino Italia 22 September 2019 - Sirkuit Alcaniz, Aragon 06 Oktober - Sirkuit Buriram Thailand 20 Oktober 2019 - Sirkuit Twin Motegi Jepang 27 Oktober 2019 - Sirkuit Philip Island Australia 03 November 2019 - Sepang Malaysia 17 November 2019 - Sirkuit Ricardo Tormo Valencia (Tribunnews.com/Sina/GP-Inside)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB