Oppo penerus Find X

Bocoran Smartphone Terbaru Oppo Penerus Find X Beredar?
– Setelah sukses meluncurkan Oppo Reno beberapa waktu lalu, rupanya kini perusahaan Oppo masih sibuk untuk mengembangkan smartphone terbaru mereka lagi yang merupakan generasi penerus dari Find X. Keberadaan mengenai smartphone tersebut beredar setelah Brian Shen selaku Vice President Oppo memposting foto di akun Weibo miliknya. Dalam postingan tersebut, Brian memang tidak menyebutkan secara lansgung nama Find Z seperti yang banyak dirumorkan belakangan ini. Namun dugaan kuat ini muncul setelah smartphone ini difoto bersanding dengan Find X yang rilis pada tahun 2018 silam. Dalam postingan ini, bostersebut mengatakan soal teknologi layar yang digunakan oleh ponsel barunya tersebut.
Copyright©Oppo Mereka menyebutnya sebagai Waterfall Screen yang mana merupakan pengembangan dari tampilan layar sebelumnya yang pernah digunakan oleh Oppo, yakni Panoramic Arc Screen pada perangkat Find X. Pada layar Waterfall Screen ini, pihak Oppo menjanjikan tampilan visual yang lebih mantap dan modern lagi nantinya. Hal ini tidak terlepas dari bentuk kurva yang ada dibagian tepi membentuk sudut 88 derajat. Selain itu, layar ini juga mampu menghasilkan rasio Screen to Body hingga 96,3% dengan perbandingan 22.9:9.
Copyright©Oppo Maka jangan heran, jika penerus Find X ini memiliki tampilan yang lebih apik dibandingkan seri sebelumnya. Namun yang jadi pertanyaan, dimana Oppo menempatkan kamera depan dari smartphone ini? Konon dari rumor yang beredar, jika bakal membenamkan kamera dari Find Z ini dibagian bawah atau dalam layar. Yang menarik, kamera tersebut tidak akan terlihat sama sekali, berbeda dengan prototype yang beberapa waktu lalu sempat Oppo pamerkan melalui sebuah video singkat. Sayangnya, hingga kini masih belum ada informasi menganai kapan Oppo meluncurkan smartphone keren tersebut. jadi kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB