Honda ADX1-150 Baru Dilaunching Desain Baju Muncul, Gaya Ala Repsol Dan Afrika Twins Bisnis πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Honda ADV150 Baru Dilaunching Desain Baju Muncul, Gaya Ala Repsol Dan Africa Twin gridoto.com Jul 21, 2019 6:00 PM
Logo africa terpasang di bodi Honda ADV 150 Otomotifnet.com - Beberapa waktu lalu PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbarunya, yaitu Honda ADV150. Motor yang disebut-sebut jadi pesaing Yamaha NMAX ini merupakan motor skutik adventure, yang punya tampang mirip moge Honda X-ADV 750. Honda ADV150 ini memiliki spek kaki-kaki yang cocok buat diajak adventure. Gimana enggak, motor ini memiliki ground clearance setinggi 165 mm, dengan tinggi jok 795 mm. Bandingkan dengan Honda PCX 150, yang ground clearance-nya hanya 137 mm. Ground clearance tersebut didapat karena travel sokbreker yang panjang. Sokbreker depan memiliki travel atau jarak main sebanyak 130 mm, sementara yang belakang 120 mm. Sokbreker depannya masih mengusung model teleskopik, sementara di belakang menganut dual sok dengan subtank. Walaupun baru beberapa hari diluncurkan, livery atau decal untuk motor 150 cc ini ternyata sudah ada. Dibuat oleh Motoblast, sudah disiapkan tiga livery untuk Honda ADV150. Livery pertama adalah Repsol Edition, yang merupakan ciri khas dari motor-motor Honda. Dengan perpaduan warna oranye, putih, dan merah membuat tampilan motor jadi sporty.
Decal Repsol untuk Honda ADV 150 Decal Repsol untuk Honda ADV 150 (Motoblast.org) Tidak lupa stiker Repsol dan HRC menempel di motor, selain itu warna oranye juga diberikan pada kedua peleknya. Kalau pakai livery ini jadi seperti motor paddock tim balap Repsol Honda di MotoGP.
Decal ala Africa Twin untuk Honda ADV 150 Decal ala Africa Twin untuk Honda ADV 150 (Motoblast.org) Dua livery selanjutnya adalah Africa Style, yang dibuat mirip dengan motor adventure Honda Africa Twin. Livery Africa Style ada yang memilki warna dasar biru dengan grafis warna merah dan putih.
Logo africa terpasang di bodi Honda ADV 150 Logo africa terpasang di bodi Honda ADV 150 (Motoblast.org) Juga ada yang warna dasarnya putih, dengan grafis biru dan merah. Tidak lupa logo 'Africa' seperti di motor Honda Africa Twin menempel. Kedua peleknya pun diberikan warna gold. Kalau pakai livery ini, kesan adventure jadi makin melekat. Buat yang sudah inden Honda ADV 150, bisa dicoba order livery ini biar makin gagah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Vivo Y17 telah hadir.

10 HP Oppo RAM 4 GB harga Rp 1 jutaan, spesifikasi andal

Rekomendasi 10 Smartphone 5G Murah di Indonesia05 Aug 2022 WIB